OSD Melukis Pelangi di Politeknik Negeri Batam

Foto bersama Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi, artis muslimah Indonesia dan juga seorang penulis dari Batam, 13 Mei 2012 berkesempatan mengupas semua isi bukunya dalam bedah buku "Melukis Pelangi" di kampus Politeknik Batam.

Buku ini merupakan catatan hati Oki Setiana Dewi (OSD) yang hanya berawal dari kisah hidupnya di diary pribadi, hingga akhirnya kisah-kisahnya itu di buat menjadi buku bahkan menjadi best seller. Di buku ini ia menceritakan bagaimana jalan hidupnya selama ini.

mengenakan balutan baju hijau, OSD begitu senang karena ia akhirnya dapat bedah bukunya di kota kelahirannya sendiri. Karena orang-orang yang ia sebutkan di dalam buku tersebut hadir dalam acara tersebut seperti mama, adik, tante, dan sahabat dekatnya.

Disana juga terlihat guru-guru semasa OSD sekolah di SMP N 3 Batam. Guru Bahasa Inggris OSD pun merasa senang melihat anak didiknya dulu bisa sukses seperti sekarang hingga ia meneteskan air mata membuat OSD turun dari podium dan memeluk erat guru kesayangannya tersebut.

Selama acara tersebut berlangsung sekitar dua jam lebih itu terlihat antusiasnya para peserta dan tamu undangan. mereka pun berbondong-bondong meminta tanda tangan dan foto bersama OSD. Di akhir acara OSD berfoto-foto bersama para penggemarnya lalu pergi meninggalkan auditorium B Politeknik Negeri Batam.(qq)

Related

Break 4921393202850930042

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item