IATE akan Gelar Agenda Temu Ramah

Pengurus IATE, Indra Setiadi
Batam - Dalam Rangka memberikan Wujud nyata kepada Almamater Khusunya Teknik Elektro, Ikatan Alumni Teknik Elektro (IATE) Politeknik Negeri Batam akan mengadakan Sharing Kepada Mahasiswa yang diwisuda dan Mahasiswa yang baru masuk kedalam Dunia Kampus (Dalam hal ini mahasiswa baru Teknik Elektro).

Pengurus IATE polbat, Indra Setiadi mengatakan alumni akan memberikan materi-materi dengan harapan mahasiswa yang akan diwisuda akan siap ketika terjun didunia kerja.

"Untuk Mahasiswa yang akan diwisuda nantinya akan diberikan materi tentang dunia industri, proses wawancara, apa saja yang harus mereka miliki baik keterampilan, peraturan ketenagakerjaan dan lain sebagainya yang akan disampaikan oleh rekan rekan alumni teknik elektro," ujar Indra

sementara itu untuk mahasiswa baru, Indra berencana memberikan materi yang membuka mindset sebagai seorang mahasiswa, menumbuhkan semangat belajar mereka, serta menjelaskan pentingnya setiap mata pelajaran yang ada dalam jurusan elektronika untuk dipahami. Kedua kegiatan ini diharapkan mampu membuat peran serta alumni terhadap pengembangan jurusan semakin nyata.

"karena kita mengharapkan teknik elektro Akan besar dengan Alumninya layaknya Ikatan ikatan ALumni Kampus besar lainnya," pungkasnya.

Related

Break 181391955775284699

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item