Bedah Buku Indiva

Bedah Buku Indiva
Minggu (27/10) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Paradigma Politeknik Negeri Batam bersama Forum Lingkar Pena (FLP) Batam telah mengadakan roadshow penulis Indiva 2013 dengan tema "How To CreateThe Wonderful Life" cara keren gebrak dunia motivasi dosis tinggi. 

Buku yang di bedah pada kesempatan kali ini ada 2 yaitu buku and I am the star karya Afifah Afra selaku Sekjen FLP Pusat dan CEO PT Indiva Media Kreasi dan Riawani Elyta Novelis, dan penulis buku Kitab Sakti Remadja Oenggoel. Bedah buku di pimpin langsung oleh moderator dari FLP Batam yaitu Erni Mustika.

Acara ini dapat terlaksana dengan baik di tandai banyaknya dari peserta yang melakukan interaksi dengan narasumber yaitu dengan melakukan tanya jawab seputar buku yang di bedah. Peserta yang dihadiri lebih dari 80 orang ini teridi dari berbagai kalangan, yaitu mahasiswa, pekerja, ibu rumah tangga dan lain-lain. 

Buku Kitab Sakti Remadja Oenggoel membahas seputar bagaimana menjadi pemuda anti galau dan mengenal diri sendiri serta membuat perencanaan hidup. Sedangkan buku and I am the star tentang mengasah kemampuan pribadi. Dan bedah buku ini pun diisi dengan puisi oleh Azizah, pengurus dari LPM Paradigma. (Kiki)

Related

Break 2500552743330450968

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item