Teknik Elektronika dan Mekatronika Tutup Pengkaderan dengan Gangnam Style

gangnam style versi mahasiswa Politeknik Negeri Batam

Politeknik Negeri Batam - Sabtu, 22 september 2012 bertempat di lobby Politeknik Negeri Batam, acara pengkaderan (ospek jurusan) untuk mahasiswa baru Politeknik Negeri Batam prodi Mekatronika dan Elektronika resmi ditutup. 

Acara penutupan itu dimulai dengan jogging bersama di alun-alun kota Batam yang diikuti oleh seluruh mahasiswa baru prodi mekatronika dan elektronika dengan tujuan agar lebih akrab dengan maba maupun senior yang belum mereka kenal, setelah jogging mereka kembali ke kampus Politeknik Negeri Batam dan melanjutkan acara mereka yaitu presentasi tentang mewawancarai dosen mereka. Mahasiswa baru untuk prodi HME juga mendapat tugas yang lumayan berat selama kurang lebih 5 hari, yaitu setiap harinya harus mendapat tanda tangan senior sebanyak 20 tanda tangan.

Acara pada hari sabtu kemarin ditutup dengan goyang “Gangnam Style” yang ditampilkan oleh sekelompok mahasiswa dari prodi mekatronika. Goyang “Gangnam Style” yang sedang menjadi tren akhir-akhir ini menjadi andalan mereka untuk menarik perhatian orang-orang yang ada disekitar lobby.

“Rencananya kami akan mengadakan outbond untuk acara puncak pengkaderan hari minggu tanggal 30 september 2012 di Pancur,Muka Kuning” ujar Jecky Abdi, salah satu maba Politeknik dari prodi mekatronika.

Related

Break 8009594394901709361

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item