Pentas seni Warna-warni bidik Misi

PUDIR III Memberikan Sambutan

Jumat, 27 April 2013 diadakan sebuah Pergelaran Seni yang diadakan oleh Mahasiswa penerima beasiswa Bidik Misi Politeknik Negeri Batam. Acara ini diadakan di Aula kampus politeknik Negeri Batam tepatnya pada pukul 20:00 WIB s/d selesai. Pada kesempatan kali ini juga dihadiri oleh seluruh sivitas kampus seperti Pudir serta para dosen mengajar lainnya serta dihadiri juga oleh Para Tamu Undangan dari UMRAH (Universitas Maritim Raja Ali Haji) Tg.Pinang. Acara pergelaran Pentas seni ini berjalan sangat meriah karena disi oleh seluruh Mahasiswa penerima Beasiswa Bidikmisi baik angkatan 2011 hingga 2012 serta turut juga berpartisipasinnya KUAS (Kumpulan Anak Seni) salah satu UKM yang ada di Politeknik Negeri Batam. Dalam acara pentas seni ini juga terdapat banyak jenis penampilan seni yang dipertunjukkan, mulai dari tari, drama, perkusi,band, hingga pembacaan puisi oleh salah satu mahasiswa Bidik Misi Politeknik Negeri Batam. Sungguh merupakan sebuah Pentas Seni yang sangat memukau seluruh penontnnya, ditambah lagi efek Lighting dan dekorasi yang membuat seluruh penampilan Pentas Seni pada malam sabtu ini berlangsung sempurna.

Dalam kesempatan ini juga salah seorang Pudir III bagian Kemahasiswaan memberikan sambutannya dan dalam sambutan yan beliau sampaikan terdapat sebuah kalimat yang mungkin dapat menjadi suplemen penyemangat anak-anak Bidik Misi agar teus bersemangat, “Tidak boleh mengeluh & menyerah pada sebuah masalah” , itu kalimat yang beliau sampaikan diakhir sambutan beliau. Serta terdapat pengajaran juga pada Drama yang berjudul “Orde Pemimpi” yang ditampilkan oleh Mmahasiswa Bidik Misi angkatan 2012 yakni “Semua usaha dapat terwujud karena adanya tekad, kejujuran, & kerja keras” dan “Sebuah kekurangan jangan pernah mmengahlangi kita untuk menggapai semua impian kita” yang intinya dalam Dram ini iaah “Jangan takut untuk bermimpi”. 

Dalam kesempatan ini juga terdapat sebuah Band tamu yang bukan dari Politeknik Negeri Batam yang turut berpartisipasi dalam acara ini, yakni Assyura Band. Pada kesempatan ini Assyura Band menampilkan 2 lagu yang juga membuat acara Pensi Warna-warni Bidik Misi kian meriah dan juga tentunya Be=erwarna-warnni sesuai dengan temanya. Dalam acara Pensi ini juga diselingi memberian hadian juara Asrama Cup dari berbagai cabang olahraga permainan seperti Voly, Futsal hingga Basket  & Tabloit yang juga kian membuat Mahasiswa Bidik Misi kian termotivasi dalam mengembangkat bakat-bakat yang ddimiliki selain Akademik. Acara Pensi warna-warni Bidik Misi ini juga ditutup dengan penampilan Shuffle dance serta menari Gang Nam Style bersama dengan seluruh penisi acara, Mahasiswa Bidik Misi UMRAH serta para Koordinator Asrama & Pembina Asrama. ( Sela Haryani )

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item