Welcome to Big Family of Kunang-kunang In Indonesia

Apa itu kunang-kunang ? Pertanyaan besar yang ada dalam pikiran setiap orang. Khususnya mahasiswa, mereka pasti akan bertanya 'memangnya ada keluarga besar di Indonesia namanya kunang-kunang ?'

Kunang-kunang adalah sejenis serangga yang dapat mengeluarkan cahaya yang jelas terlihat saat malam hari. Ya, untuk itulah ada sebuah Forum Pemuda Nasional Terbesar di Indonesia yang punya label nama 'kunang-kunang'’, namanya Forum Indonesia Muda. Kenapa kunang-kunang? karena kunang-kunang berbeda dengan yang lain. Kunang-kunang mampu mengeluarkan cahaya di kegelapan yang berarti bahwa pemuda-pemudi Indonesia adalah kumpulan kunang-kunang yang akan membuka cakrawala tanah air ini ditengah rontoknya moral, integritas diri, dan pikiran yang pragmatis !

Forum Indonesia Muda adalah sebuah forum independen yang beranggotakan pemuda dan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi maupun organisasi kepemudaan di Indonesia, dari Aceh sampai Papua, bahkan yang sedang berada di luar negeri.

Setelah sukses menyelenggarakan Leadership & Life Skill Training selama 1 dekade, tahun ini FIM kembali mengadakan pelatihan untuk angkatan ke-16. FIM 15 akan diselenggarakan pada tanggal 27 Oktober – 3 November 2013 di Jakarta.

Diseleksi dari sekian ribu pendaftar lalu dipilih hanya 120 pemuda-pemudi terbaik yang akan berkolaborasi dalam Forum Indonesia Muda adalah tantangan curam.

Menariknya adalah sudah ada tiga mahasiswa Politeknik Negeri Batam yang telah menjadi alumni forum ini, mereka diantaranya Guruh Fajar (Semester 5 Teknik Multimedia dan Jaringan), Milwan Akbar (Semester 5, Admistrasi Bisnis), dan Nurhalifah (Semester 3, Teknik Komputer dan Jaringan).

Jika mereka, bisa menjadi bagian dari Keluarga Kunang-Kunang Indonesia, kamu juga bisa.  Kini, giliran kamu yang mencoba. Jangan tunggu deadline.


Orang bijak mengatakan "Just do ALL the Best and Let God do the rest "

Ayo Buruan Daftar ! See u soon in Forum Indonesia Muda 15, Jakarta  :)

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item