ASPIRASI MAHASISWA POLITEKNIK KEMBALI DITAMPUNG


Para Peserta Bincang - Bincang Mahasiswa
Batam, LPM Paradigma – Aspirasi mahasiswa Politeknik Negeri Batam kembali ditampung dan difasilitasi oleh Departemen Kominpus (Komunikasi Internal Kampus) Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Batam untuk disampaikan ke manajemen Politeknik Negeri Batam. Acara ini berlangsung pada Jumat (11/10) pukul 17.00 dan bertempat di Lobi Politeknik Negeri Batam. Tema bincang–bincang pada kali ini adalah mengenai isu–isu prasarana dan sarana yang ada di Politeknik Negeri Batam.

Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memfasilitasi penyampaian aspirasi mahasiswa kepada manajemen khususnya dibidang prasarana dan sarana, ujar Ketua Departemen Kominpus, Vikri Setiawan yang ditemui sedang menikmati makanan yang telah disediakan panitia di lokasi acara.

Pembicara Pada Acara Bincang Bincang
Acara ini dihadiri oleh Fuliza Lubis, Kepala bagian sarana dan prasarana serta perwakilan staff manajemen. Fuliza sebagai Pembicara pada sore itu berharap kepada mahasiswa agar sarana dan prasarana kampus Politeknik Negeri Batam ini menjadi tanggung jawab seluruh civitas kampus untuk selalu menjaga dan merawatnya.

Kepala Departemen Kominpus mengatakan bahwa kedepannya Departmen kominpus BEM Politeknik Negeri Batam akan mengadakan kembali bincang–bicang mahasiswa seperti ini, terlebih bila terdengar isu–isu hangat seputar kampus PoliBatam tercinta ini.(ma)

Related

Break 2213775179816730734

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item