Taekwondo Poltek Sumbang 2 Medali

Ulfa Dwi Mustika dan Rizki Ismaini bersama pelatihnya
Politeknik Negeri Batam kembali mengukir prestasi. Berbeda dengan sebelumnya yang telah menjuarai  kontes robot dan debat bahasa inggris, kali ini Politeknik Negeri Batam menuai keberhasilan di bidang olahraga saat ajang Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Politeknik Se-Indonesia yang ke IX di Palembangyang diikuti hampir 45  Politeknik.

Salah satu cabang olahraga yang mengharumkan nama Politeknik Negeri Batam di ajang Olahraga bergengsi tersebut adalah Taekwondo. Pada selasa (16/10) di kelas under 49 atas nama Rizky Ismaini  meraih emas dan kategori under 53 Ulfa Dwi Mustika Sari mendapatkan perunggu. 

Prestasi tersebut dicapai dengan perjuangan yang cukup panjang. Kiki harus menumbangkan sekitar 6 orang di kelasnya untuk mencapai penghargaan tersebut, berbeda dengan Ulfa, ia hanya mampu mengalahkan   3 orang sehingga harus rela hanya mampu mempersembahkan perunggu. Prestasi ini merupakan prestasi pertama yang diraih oleh Polteknik Negeri Batam dalam PORSENI Politeknik Se-Indonesia kali ini.

Dibabak penyisihan Kiki bertemu dengan Politeknik Pos Indonesia asal Bandung, selanjutnya di perempat final Kiki bertemu dengan Sang Ayu asal Politeknik Negeri Bali, dan memasuki babak final Kiki bertemu dengan tuan rumah Politeknik Negeri Sriwijaya dengan skor akhir 12-10. Sementara Ulfa harus berhenti di semifinal setelah bertemu dengan Politeknik Ujung Pandang.

Prestasi tersebut membuat nama Politeknik Negeri Batam kembali harum di kancah pendidikan nasional. Dengan tercapainya prestasi tersebut, Politeknik Negeri Batam terbukti tidak hanya mampu dalam bidang teknologi seperti robot dan akademik yaitu debat bahasa inggris, namun Politeknik Negeri Batam ternyata juga bisa mencapai prestasi dibidang olahraga.

Related

Break 3650156955876962367

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item