Jessica Olifia, Ketua LPM Generasi Ke V


Assalamualaikum Wr.wb
Salam pers Mahasiswa……

Perkenalkan teman, Saya hanya salah satu dari beribu Mahasiswa Politeknik Negeri Batam  yang menyukai dunia tulis menulis. Entah sejak kapan kegemaran ini muncul, namun hal ini membuat saya merasa senang untuk melakukannya. Kini saya tertarik dengan kehidupan pers mahasiswa di Kampus Politeknik Negeri Batam yang menurut saya masih redup sinarnya, tak terasa perannya dan diabaikan oleh para Mahasiswanya. Padahal, pers kampus sebenarnya memegang peran yang penting dalam pembentukan pemikiran Mahasiswa. Menurut saya, pers kampus dapat berkembang pesat jika diiringi dengan keinginan mahasiswanya sendiri untuk bersama-sama mengembangkannya.

Sekarang, keinginan Mahasiswa Poltek Batam yang saya pertanyakan. Apa yang membuat mereka enggan untuk terjun kedunia pers kampus, atau hanya untuk peduli saja terhadap keberadaan pers kampus????  Saya yakin, tidak sedikit dari Mahasiswa Poltek yang suka atau bahkan sangat suka dengan tulis menulis. Mengapa mereka enggan untuk turut mengembangkan pers kampus yang lesu ini ??? Jika ada yang mengatakan bahwa menulis itu sulit, maka saya sarankan sahabat  untuk bergabung dengan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Paradigma Politeknik Negeri Batam, untuk membuktikan benar tidaknya persangkaan teman-teman tersebut.      

Menulis tidak perlu dibikin ruet, cukup tuliskan apa yang ada di pikiran teman-teman. Tuangkan ke dalam kertas dan publikasikan ke teman-teman yang lain. Tulisan tersebut mungkin akan sangat bermanfaat bagi beberapa teman lain yang membacanya. Bisa saja dia terhibur, menjadi tahu hal yang belum ia ketahui sebelumnya, atau mungkin juga dia bisa terinspirasi dan termotivasi dari tulisan Sahabat.

Karena itu, saya berharap kepada para Mahasiswa Politeknik Negeri Batam untuk lebih peduli terhadap kehidupan Pers Kampus kita tercinta ini. Sehingga kelak di masa yang akan datang, kita bisa melihat dan merasakan banyak manfaat dari kepedulian kita tersebut.

Ingat,,,, KETIKA MULUT DIBUNGKAM, PENA BERBICARA
HIDUP PERS MAHASISWA !!!!!!!
Wassalamualaikum, Wr. Wb. 

Jessica Olifia
(LPM Paradigma 2013-2014)

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item