Suara Hati


sejuta kata telah terucap
setulus hati telah memberi
keikhlasan jiwaku telah ku semaikan
keinginan diriku akan dirimu telah ku kubur

hati,,,siapa yang tahu tentang hati
apa yang dya rasa,apa yang dya inginkan tidak tergambar
apakah hati ini yang membuat semua menjadi begini
apakah otak ini yang membuatnya jadi iri

setiap kali mengingat tentang keindahan itu
aku bertanya,dan terus bertanya 
mengapa aku ini
apakah aku salah,?apakah aku benar?

keinginan hati tidak dapat di paksakan,
kenapa kau bertanya tentang semua ini
semua yang telah aku simpan dalam hatiku
semua yang aku ukir seindah mungkin di jiwa ini

kenapa kau bertanya lagi pemuda
pertanyaan mu yang membuat semua ini kembali
apakah kau tidak yakin akan rasa ini?'

kau hanya bisa diam membisu
jika tidak ingin membina
jangan kau tanya lagi tentang rasa itu
jangan kau terus membuat hati ini sedih akan itu

menyayangimu sudah membuatku bahagia
membuat mu bahagia sudah melegakan hati ku
jadi jangan kau ragu tentang rasa ini
rasa yang tulus dalam hati dan diri ini


Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item